Ephemera (Ahimsa Azaleav)

Rp59,000

Penulis: Ahimsa Azaleav
Jumlah Halaman : 200
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Lampudjalan

Stok 605

Compare

Deskripsi

Ephemera

Jatuh. Terbangun. Jatuh. Patah. Jatuh lagi. Bangkit. Patah lagi. Menjadi perca. Lalu remuk. Bangkit. Jatuh lagi. Proses yang malam ini ingin kuberhentikan dengan titik keberdirianku melawan segala rindu dan rasa takut kehilangan, untuk kembali pada titah-Nya. Semoga tak ada lagi jatuh tanpa tangan yang siap memberdirikan, mengajak bersisihan menuju cinta-Nya. Aku takut. Takut sekali. Pada-Nya.

Maaf atas segala rasa yang pernah begitu berlebihan, atas bertumpuk-tumpuk rindu yang pernah dikirim angin, atas segala sakit yang sempat kita rasa, atas air mata tak tertahan, atas segala huruf yang pernah terangkai begitu saja, atas jatuh dan bangkit yang berseling membersamaiku, atas amarah dan benci yang aku tak berhak melakukannya. Semoga Sang Maghfiru memberikan ampunan-Nya padaku. Juga padamu. Bukankah kita sudah sama-sama percaya bahwa ini semua hanya ephemera?

Karena jatuh cinta dan patah hati hanya sementara.

***

Ephemera adalah kumpulan cerita tentang jatuh cinta, patah hati, perpisahan, pertemuan, harapan, keputusasaan, dan keikhlasan. Buku ini adalah refleksi perjalanan penulis dalam memaknai takdir.

Melalui cerita-cerita itu, penulis mencoba menyelipkan makna tentang penerimaan, pengharapan kepada Allah saja, dan pemikiran-pemikiran penulis hasil merenung dari berbagai peristiwa, kajian, seminar, ataupun buku-buku yang dibaca. Kumpulan cerita tersebut membentuk suatu benang merah: bahwa jatuh cinta dan patah hati hanya sementara. Ephemera. Mengapa sementara? Bacalah buku ini sampai selesai dan jawaban itu akan ditemukan.

***

Informasi Tambahan

Berat 0.20 kg

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Ephemera (Ahimsa Azaleav)”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like…